7. Opening ceremonial
15 April
09.00-10.00
.
Opening ceremonial d smandaka
[ upcr ny duduk lho jdinya gk pgel]
bysanya kn yg namanya upcra tu bdiri
.
Hem yayaya bete
cuma ngdgrin pidato ceramah n the genx .
Pdto mh pdto
ai yang ngbrol mh ngbrol . hihii :D
ada yg
:: sriuz dgrin pdto
:: snyam snyum gk jlas
:: ngbrol [hem ngbrl naon tah]
:: ttp stay baca bku
:: daritadi diem aja
:: ktawa ktwa gk jlas

nah aku ?? Tbak?
Masuk golongan yang mana ??hahaha :p
.
Pukul sepuluh nol nol..
Pngrjaan dmlai dagdigdugdagdigdugdagdigdugdagdigdug
weekk ! Hem ! Hah ?
Ptgs mmbgikn krtas yg sngt tbal dgn polos aku brtnya pada si teteh
aku :: teh ko itu tbel bngd ea soal'a ?
.
Pas dbka trnyta
JRENGJRENGJRENG !
HVS 14 hlmn it adalah LEMBAR JAWABAN !
malumalumalu aku :p
.
Soalnya cma 2 hlmn
tp knpa lmbr jwbn'a 14 ??
7 soal esay .
3 jam .
.
Gak ngerti . Linglung . Pusing . Bgung . Kédér [hahaha hem naon tah kdér]
aku sh d isi smuwa .
Dg cara MENGARANG INDAH ! Hahaha :)
Mgrang rmus 1 soal =1hlmn
jdinya cma bsa ngrang total 7hlmn :-)...
Hem lumayanlumayan .
Snggknya nggak begobego amat .
Krna udah mrasa slsei [hlaah . Uda gtau hrus nlis apalagi . Khbsn ide ]
hehehe :)
aku mulai "luaklieuk" kanan kiri depan belakang .
Pngen tau gelagatnya orangorang yang lagi ngadepin soal fisika .
Hahaha luculucu
.
. ada yg sosoan sriuss gt
. ada yg diem aja sosoan udah bres
. ada yg mau nangs saking sushnya mgkin
[kbyng kalo nangsnya jadi sesenggukan d.jalan hahaha]
. Ada yg masi kutrat kotret
. Ada yg bisik-bisik sat.sit.sut.sat.sit.sut
. Dan adapula yang luak lieuk . Heheh
.
Time's over !!
Kelas Fisika plg lama keluar .
Cz yg læn cma 2 jam .
Buat fisika
Teh syifa . A rizal . Aku
PASRAH !
Lnjut yuk..
0 Responses