5. Next_LES GRATIS
Les Gratis??
Ama sypa?
Ma ayah ! Sharian aku d gembleng blajar rmus fisika !
Huek ! Huek ! Huek !
Asupan nutrisi dari materi fisika udah terlalu bnyak
.
Hm hm hm
yayaya
o gt ya
ehmm ngerti ngerti
.
08.00 pm
baru dpet bhasan jwbn soal sleksi yg 30 nomr kmren .
Huaaah gmna ni !!
Bku fska lum kbca lho !
Ngik nguk ngik nguk
aku celingukan
kebingungan
emang sihh..
Aku gk niat buat menang karna aku nyadar AKU MASIH KELAS SATU !
Tp yaa snggaknya kata ayah juga
.
. jngan smpe malu-in nama skolah
[hem bner.bner tuh]
. jngn smpe kalah dluan sblm brtndg
[hem bner.bner tuh]
. jngn smpe trlalu optimis
[hem bner.bner tuh]
. Jngn smpe 'oyag' dluan sblm brusha
[hem bner.bner tuh]
heu ? Hem naon tah oyag
.
Sabaraha jam ngolotok wæ fisika ?
Jm 17.00-23.00
[tp pake jeda nntn tv sbrha jaaam kitu]
hahaha !
Waw.boom.ngek.ngok.teng.ting.tung.eh.oh.duaaar.waduw!!
Cape . Lieur . Pusing .
.
Ahr'a pkul 00.00 aku tidur
game over...
0 Responses