1. 13 April

Hii :D
alowalowalow
brhubung nothing idea in my mind
[ahaha payah]
i would like to tell you a story [ehmm logatna bysa z kalee,so'logat muw stry tell z]
Ngepost crta ?
Dblang rame da henteu .
Kata kunci yang aku punya cuma
. Real
. Ceria
hohoho maklum tgl 13 te sdang lieur !
Jdi yang terlintas just 2 words !
Wadu gawat aku malah nglantur .
.
Start .
Start .
Start .
13 april ? What is it ?
Ada yang sudah menduga apa yang terjadi ?
Hohoho 13 itu angka keramat bukan sih ? ::
voting ayoayoayo
BAGI YANG BACA WAJIB JAWAB . Hehe lebai aku
kalo mnurut aku :: its just start to move on . Hehehe
.
13 Apr of selection
hem sprti bysa menu makan senin pagi :: ceremonial . Hahaha
then tepat jam 9 ank fisika dpggil buat sleksi olmpiade
[wheheh naon bysa w ath]
hrusnya 10, tp yg kpngen ikt just 8 person .hohoho
.
Devi :: firda ayoayoayo ikut
:: Nggak ah,puyeng aku,bsi ngerakeun umat,males ah
[ Lho aku jga yg kyanya ngerakeun umat maumau aja . hlaah ngmg naon sii]
.
First floor . Ahaha
næk tngga dlu . Ceileh bysa w ath lebai aku .
Ky yg blm prnh næk tngga z . [nah gni ne yg bysanya brada d pgkalan ground floor mah]
:: masuk wilayah kls xii
Hihii .
Shsrrttttt !
Wah apaan tu ?
Suara gesekan kursi . ahaha
bysa w.bysa w
wuih :-)..............
Kebul malulu !
As a ghost room !
Ni ruangan kayanya jrg dpke sbraha taun gtu .
Da ni ktor sngadd !
Aku nyari kamoceng :: kamoceng.kamoceng dimanakah dirimu .
.
Start . Nomr satu aha !
Bssa gmpg ! Hlah .
2,3,4 dst hua hem mlai gk bsa . Td mlem cma blajr grak mlingkar, grak prabola, kstmbgn bnda tgr dn hkm hooke aja .
Hem momen kopel gk dbaca .
Lewatlewatlewatlewat .
Yg gk bsa lewat trus .
.
11.30 am . . .
"jm brapa?" si teteh nanyain jam . Orang aku yang pnya jamnya jga dri tdi gk d.lirik" .
Aku baru sadar HAA !
Atuge uda jm sgni ?
Cpt bgt 2,5 jam berlalu .
Its short time 2 doing this test . Dedi&panji udah keluar duluan .
Kelas X cuma tnggal aku dan whna .
Yaudah sbsanya .
Aku dn whna nyerah .
Hoaah lieur !
. . .
Kami mnuju kelas BK
pas liyat ke kelas . .
Waduh !! Lyat ank.ank lgi pda anteng ngrjain soal BK ?
77 PG .
Ahrnya aku dan whna jga ikt ngrjain soal tes sosial wlaupun wkt yg trssa hnya 20 mnit mnjlg istrht .

Yeah ! Aku keluar 5 mnit sblm istrht .
Yeayeayeaye .
Truss ? Ada kejadian apalg ?
.
Read more then....
.
[Bacanya brurutan iaah cuz kl dkit" psti gg ngrti,gg nymbng]
0 Responses