LASDSBD Part. III
Selain pake style yang gayaaa gitu, pas ngedongeng mereka juga bawa sejumlah orang buat bawa kecapi dan suling. Saat itu saya mindeeer sekali karena saya ga pake alatmusik apapa.
ni contoh yang bawa kecapi :


Sulit sekali untuk mengumpulkan rasa PD saat itu. Yeah I'm Less confidence :'(
Dan ternyata iringan alat musik juga termasuk penilaian. Sediih, cuma bisa juara IV. Tapi ga apalah ini memang rezeki saya.
Saya bersyukuur banget diberi kesempatan bisa ada di sanaaa, karna saya tau ga smua orang punya kesempatan kaya saya.
Saya bersyukuur bisa mencium aroma udara kota Bandung (lagi) pada saat lomba.
. .
Saya juga sempet ngobrol sama beberapa orang yang beda kabupaten. HAHA tapi dodolnya saya nggak tau nama mereka (dasaaar dudul)
Kebanyakan dari mereka juga kelas 12. Ada dari SMA 6 Cirebon gatauu namanya siapa da yang dipinggiran saya duduknya. Udah gitu dia tiba2 tanya ke saya
gatau siapa : Pas olimpiade fisika kemaren disini kamu ikut ga ?
aku : *saya refleks jawab 'iya ikut'*
(aneh ih ga kenal mni ujug2 nanya gitu)
gatau siapa : ooh
aku : emang kamu juga ikutan? *heheh teu sopan nya ka kls 12 nyebut kamu :p *
gatau siapa : iya ikut
nah ni fotonya :


. .
Eh tapi saya aneh kenapa ujug2 nanya *ikutan olimpiade fisika?*
mni pas banget sama saya, ih sangsi masa
nanya2nya teh langsung to the point tanpa embel2 HAHA
. .
Itulah kiranya cerita saya tentang lomba non-akademik tingkat propinsi yang pertama kali saya ikuti di SMA.
Box : | edit post
0 Responses
  • My box

    followers