LASDSBD Part. II
Oktober 30, 2009

Rencananya tempat lombanya di BMI (Bumi Makmur Indah).
Yepp! Nyampe, eh tapi ko ada bapa satpan yang ngehadang2 kaya yang nga.ulah-ulah masuk gitudeh.
supir : ada apa pak?
satpam : maaf acara lomba dialihkan ke hotel sebelah, hotel pesona bambu.

Waduh ngedenger itu aku asa gamau, soalnya aku udah pernah 2x lomba disana. AURA YANG BURUK. Pas story telling SMP n olimpiade sains juli kemaren :(
Pas udah ngeluarin barang2 gitu, tiba2 pendamping bilang *ngalih deui ngalih*
heuu? aku sempet hahehoh *ih naha disuru pindah lagi, tadikan dari BMI disuru kesini*
akhirnya pindah ke Grand hotel. Ah lumayaaaan beda hotel. hahaha *ngarep ga diungsikan lagi kaya yang sebelum2nya*

Dingiiiin bangeeet! Lembang. Haha parahnya tu shower di toiletnya aga eror gitulah. Yang dingin mah dingiin banget, yang panas juga panaaas sampe NGEBUL ASAPAN gituloh. HAHA
whoaaaah sampe2 tidur susaaah bnget soalnya dinginnya ituloh *padahal ga ada AC*
. .
Saya bersyukur ga ada AC, uhh kalo ada pasti saya udah DEMAM *stadium akut* disana garagara kedinginan.
Pas mau lomba, team majalengka dapet berita buruk, dapet UNDIAN KE 1. HAHA mantep. mampus. Ohnoooo i want to shout over loud. It will be bad beginning soon.
Aduh ya saya bilang gitutuh bukan karna pesimis ato apa, tapi saya tau en kenal lah gimana orang yang dapet undian 1 tuh jarang dapet hoki soalnya penampilannya kurang perbandingan. Pas nyampe di ruang auditorium hotel (Pesona bambu, gatau kenapa puguh kok lombanya disini)
huaaaaa! Ih atuh parada gaya siah, dandannya ituloh aduh pelis deh kok menor gitu ya. Sedangkan saya sih engga didandanin da emang di kamar saya, Dinda en Isri ga bawa alat dandan en kita juga ga bisa dandan.
I'm just a simple girl. Memang.
. .
Ituloh stylenya kaya yang mau kawinan aja taaau.
Nih saya take photo, sayangnya kurang jelas da saya duduk d.belakang sih, jadi saya zoom :

udamah rambutnya disanggul trus pake bunga2 melati, gelang2 gitu, bayangin sok?
Kan kaya mau kawinan -___-
liatnya teh risih kebanyakan acsesorisss. Ya tapi karna itulah mereka menang. eh naha jadi curhat -_-
Box : | edit post
0 Responses
  • My box

    followers