make regret and happy ;)


Dagdigdugdagdigdug beneraaaaaaan !
Nervous totally !
My first experience to speech in my new class , science one .
Selasa, 06.10.09 jam ke 2 setelah praktikum biologi .
--PRESENTASI ENGLISH--
pokonya bikin degdegan daridulu .
Saya sebagai speaker dari kelompok saya dengan urutan tampil nomor tiga .
Sebelum tampil , saya sempat MINDER !
garagara liat performance 2 kelompok sebelum saya (Dinda dan Ozy) pokonya wooooooooooow uhh parada dikareprokan lah.
When my teacher was saying that 'i think the speakers in here were feeling nervous'
Nah saya ? BETUL !
huuh minder , can i be attractive like them? thats the thinking was passing away in my mind .
Pas giliran saya maju , okelah okeokeoke ga bingung . Ehh pas detikdetik ahir , gaaaaaaaaaaaaah !
Laptop buat presentasi powerpointnya maaati ! :(
kenapasiharus pas giliran saya ?
yaoloooh malu baaangeet ! Sok bayangin pas lagi seriuseriusnya presentasi depan orangbanyak , TREET ! PAREUM LAPTOP ! It's so embarassed experience.
My teacher : "So ? Stop in here"
i was dizzy but i answered confidently "Next , but without a laptop" (bari aga kecewa teh)
then i explain my presentation as long as i can until the end .
And i got applause too from my friends .
THANKS to allah thats currently i wondered before .
taaapi saya aga kecewa , ga pake powerpoint tu serasa ada yangkurang , trus maluu juga kan selama presentasiteh DIREKAM video :"(
When i was thinking about it , may be there's someone know that what's my feeling (of course he was my teacher)
fitri : :-(
hilma : udah fit , jangan dipikir , bagus kok
fitri : maf yaa ga maksimal
hilma : keren tau , tanpa laptop masi bisa ngomong :-)
my teacher : it's very good presentation.
.....
fitri : alhamdulilah thanks sir ! :-)
thanks to my teacher who can make a smile in my face ;-)
Box : | edit post
0 Responses
  • My box

    followers